Rabu, 07 Oktober 2009

Moment Berbisnis di Internet

Beragam pandangan orang tentang bisnis online. Pernah suatu kali saya bincang-bincang kecil dengan orang tentang bisnis diinternet. Ternyata beragam tanggapan yang saya dapatkan. Ada yang percaya,Ada yang tidak percaya, ada yang kurang begitu paham, ada yang menganggap sebuah penipuan dan masih banyak pendapat lainnya.Tapi kebanyakan dari mereka antara percaya dan tidak.

Dari gambaran tadi berarti dapt kita tarik benang merah bahwa ada peluang sekaligus tantangan bagi kita untuk bisa meyakinkan pada mereka bahwa bisnis diinternet merupakan sesuatu yang nyata dan telah banyak pelaku-pelaku didalamnya yang telah mendapatkan kesuksesan darinya. Ada yang sukses karena konsep2 yang dimilikinya dituangkan dalam bentuk E-Book lalu ia perjual belikan, ada yang punya kemampuan dibidang komputer, kemudian ia perjual belikan jasanya lewat jasa online. dan tentunya masih berjuta ide-ide bisnis lainnya yang bisa kita gali. Tapi janganlah patah semangat, bagi yang mungkin buntet alias buntu tidak punya ide sama sekali, bisa ikutan ko di program program yang ada diinternet seperti Reseller, Affiliate dll.

Jadi tunggu apa lagi, cobalah dari sekarang memulai mengawali berbisnis diinternet, lumayan untuk tambahan penghasilan bagi orang kantoran alias yang punya pekerjaan tetap atau mungkin bagi mereka yang baru lulus sekolah, kuliah tapi masih nganggur.

Bangkitkan semangat dan kreativitas kita semua, sudahilah mimpi-mimpimu mulailah dengan tindakan nyata demi meraih semua impian.

STOP DREAMING STAR ACTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar